Rabu, 06 November 2019

KEGIATAN PEMBELAJARAN SISWA/SISWI SMA N 3 REMBANG




www.sma3rembang.sch.id - REMBANG, Kamis (7/11) pukul 11.35 WIB. Siswa/siswi kelas XI MIPA 2 SMA N 3 REMBANG sedang melakukan kegiatan belajar mengajar mata pelajaran Sejarah Indonesia tentang materi demokrasi liberal yang diarjakan oleh Bapak Muslim S.pd. Kegiatan pembelajaran dikelas tersebut berlangsung nyaman, menyenangkan, siswa/siswi terlihat ceria dan penuh semangat.

Kegiatan pembelajaran yang diajarkan oleh bapak Muslim S.pd dengan menggunakan android siwa/siswi bisa mengakses games teka teki online yang dibuat oleh bapak Muslim yang berisi tentang materi demokrasi liberal yang sudah diajarkan oleh bapak Muslim, sehingga siswa/siswi dapat mengingat materi melalui games tersebut dengan penuh semangat.

"Materi yang disampaikan bapak Muslim sangat penting karena dari materi tersebut kita bisa menambah ilmu dan wawasan kita,dan melalui metode pembelajaran menggunakan android membuat siswa/siswi dapat memahami dan menghafal materi tersebut dengan mudah dan tidak jenuh." Ungkap Kelvin Ari P salah satu siwa kelas XI MIPA 2.


Penulis          : Brahmantya Aji.P
Editor            : Siti Farihah M.pd
Fotografer     : Abdul Hamid M.W
Penyelaras     : Wawan Safaat S.pd & Lia Indah Eko Yusi S.pd
















0 komentar:

Posting Komentar